Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PPDB Jalur Reguler TA 2024/2025 MAN 2 Palembang Dibuka

PPDB Jalur Reguler TA 2024/2025 MAN 2 Palembang Dibuka

Humas, Mandupa.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 MAN 2 Palembang telah dibuka. PPDB Jalur regular dibuka selama 6 hari yakni dari tanggal 25 Maret 2024 s.d. 30 Maret 2024. PPDB Jelur Reguler MAN 2 Palembang dibuka secara online melalui link https://bit.ly/PPDB_MAN2PLG_REGULER_2024 atau dapat melalui WA di nomor 085269211837 Dengan cara ketik PPDB.

Ketua pelaksana PPDB MAN 2 Palembang Khoirul menjelaskan kepada seluruh pendaftar untuk harap memperhatikan betul email yang digunakan saat melakukan pendaftaran secara online.

“Untuk Email harus menggunakan Email aktif dikarenakan bukti formulir pendaftaran akan dikirimkan melalui Email yang didaftarkan. Tidak hanya itu saja, untuk melihat hasil penguman nantinya akan diumumkan juga melalui Email yang didaftarkan tersebut,”ujarnya.

“Jangan melakukan 2x pendaftaran, jika terdapat kesalahan saat mengisi formulir dapat dilaporkan kepada pihak panitia PPDB saat verifikasi berkas nantinya, biar panitia saja yang memperbaikinya jika terjadi kesalahan data,”tambah Khoirul.

Semua informasi seputar PPDB Jalur Reguler dapat diakses melalui nomor WA yang tersedia. Sebelum mengisi formulir harap semua pendaftar melihat terlebih dahulu apa saja yang menjadi persyaratan PPDB.

“Banyak calon peserta PPDB yang menanyakan terkait kartu peserta ujian MTs/SMP yang diminta dipersyaratan, untuk yang belum memiliki kartu peserta ujian MTs/SMP diharapkan meminta Surat Keterangan yang menyatakan bahwa siswa yang bersangkutan mengikuti ujian di sekolah asalnya,”pesan Khoirul.

Khoirul juga memberikan himbauan kepada para pendaftar PPDB Reguler yang tidak mendapatkan bukti balasan ke email dapat di cek melalui WA dengan cara Ketik Nomor NISN (Nomornya saja), Contoh : 0109441250. (am)