Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Gelar 4th Englishoholic

MAN 2 Palembang Gelar 4th Englishoholic

Humas, Mandupa.

Memasuki Angkatan ke 4 MAN 2 Palembang menggelar sebuah pementasan persembahan dari kelas Bahasa Inggris. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman MAN 2 Palembang pagi hingga siang tadi, Kamis (29/2). Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan dari kelas Bahasa Inggris. Di MAN 2 Palembang terdapat kelas khusus atau sering disebut dengan kelas TALENTA yaitu kelas Bahasa Inggris dan kelas Science.

Englishoholic dibuka secara langsung oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. dan turut diundang juga orang tua wali siswa kelas talenta untuk melihat persembahan Bahasa Inggris para anak-anaknya selama belajar di MAN 2 Palembang.

“Penampilan The 4th Englishoholic merupakan persembahan dari siswa kelas XII dan sudah ada 3 angkatan sebelumnya yang perna melaksanakan Englishoholic ini. Kelas Bahasa Inggris keistimewaannya adalah sistem pembelajaran yang dirancang agar siswa dapat lebih memahami pembelajaran Bahasa Inggris di Madrasah secara lebih mendalam. Baik secara teori maupun praktek sehingga di harapkan lulusan kelas ini nantinya dapat menguasai Bahasa Inggris dengan baik, lisan maupun tulisan,”ujar Yusri.

“Inilah hasil mereka selama 2 tahun setengah di MAN 2 Palembang ini, mungkin dari beberapa aspek hasilnya belum yang terbaik, tapi kami jamin bahwa kemampuan Bahasa Inggris mereka benar-benar mengalami peningkatan, terima kasih juga kepada seluruh orang tua siswa yang telah mendukung program MAN 2 Palembang,”tambahnya.

The 4th Englishoholic tersebut siswa menampilkan beberapa pentas seni yaitu tari, speech, nyanyi, dan drama. (am)