Selasa, 30 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 2 Palembang Pantau Tes PPDB Tahun 2024/2025

Kepala MAN 2 Palembang Pantau Tes PPDB Tahun 2024/2025

Humas, Mandupa.

Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. memantau proses Tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024/2025, Selasa (17/4). Pemantauan tersebut dilakukan untuk melihat proses berjalannya tes tersebut apakah terjadi kendala atau lancar.

Para peserta tes mengambil nomor antri di pos satpam sebelum melapor ke panitia PPDB untuk mengikuti tes keagamaan, setelah mengikuti tes keagamaan calon peserta PPDB langsung diarahkan untuk mengikuti tes pengetahuan akademik. Peserta diharapkan untuk membawa kartu tanda peserta tes PPDB MAN 2 Palembang.

“Dari pantauan saya hari ini, Alhamdulillah tes berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, semuanya teratur dan tertib. Semua peserta tes masuk ke ruang tunggu dan ruang tes tanpa didampingi orang tua,”ujar Yusri.

“Para panitia pun standby melaksanakan tugasnya dengan baik, untuk para peserta tes PPDB juga diharapkan untuk membawa HP Android pribadi jika terjadi kendala secara mendadak,”tambah Yusri.

Tes Keagamaan dan Pengetahuan Akademik PPDB MAN 2 Palembang dilaksanakan dari tanggal 17 April 2024 s.d. 23 April 2024. Peserta yang berhak mengikuti tes merupakan peserta yang dinyatakan lulus saat verifikasi berkas. Peserta yang tidak melakukan verifikasi tidak dapat mengikuti tes.

Untuk informasi jadwal tes keagamaan dan pengetahuan akademik dapat dilihat melalui sosial media instagram man2plg.official dan facebook mandua palembang. (am)