Selasa, 30 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PPDB Reguler Ditutup, Peserta Harap Melakukan Verifikasi Berkas

PPDB Reguler Ditutup, Peserta Harap Melakukan Verifikasi Berkas

Humas, Mandupa.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Reguler Tahun 2024/2025 MAN 2 Palembang telah ditutup pada tanggal 30 Maret 2024 kemarin. Setelah para peserta PPDB Melakukan pendaftaran, tahap selanjutnya adalah peserta wajib melakukan verifikasi berkas pada tanggal 1 April s.d. 5 April 2024.

Tahap verifikasi berkas tersebut dibagi 100 orang/perhari nantinya, untuk melihat jadwal verifikasi berkas, peserta dapat melihat melalui link https://bit.ly/JADWAL_VERFIKASI_BERKAS_PPDBMAN2PLG atau dapat di cek melalui WhatsApp di nomor 0852-6921-1837 dengan cara ketik PPDB.

“Tahap verifikasi berkas kita bagi 100/hari itu agar tidak membludaknya para pendaftar yang akan melakukan verifikasi berkas, lebih teratur dan rapi saja jika dibagi perhari. Untuk waktunya dimulai pukul 08.00 wib s.d. 14.00 wib, jadi para peserta bebas mau melakukan  verifikasi di jam berapa ditunggu pihak panitia hingga pukul 14.00 wib,”ujar Khoirul Sebagai Ketua Pelaksana PPDB MAN 2 Palembang.

“Para peserta juga diharapkan untuk menyiapkan semua berkas yang dibutuhkan saat verifikasi nanti. Bagi para peserta saat mendaftar kemarin terdapat kesalahan saat melakukan pendaftaran dapat melapor ke pihak panitia agar diperbaiki kesalahannya,”tambahnya.

Setelah tahap verifikasi berkas selesai dilakukan dan dinyatakan layak, peserta akan menerima Nomor Peserta Tes PPDB Reguler MAN 2 Palembang dari pihak panitia. Semua informasi lengkap seputar PPDB, para peserta dapat mengecek secara berkala di seluruh social media resmi MAN 2 Palembang dan dapat juga di cek melalui WhatsApp MAN 2 Palembang.

Peserta juga diharapkan untuk mengecek kembali Email Pendaftaran apakah Email tersebut aktif atau tidak dikarenakan pengumuman hasil PPDB Jalur Reguler nantinya akan diumumkan ke Email masing-masing peserta. Jika Emailnya salah harap melapor ke panitia saat verifikasi berkas. (am)