Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Besok! PPDB Jalur Prestasi MAN 2 Palembang DIbuka

Besok! PPDB Jalur Prestasi MAN 2 Palembang DIbuka

Humas, Mandupa.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024-2025 Jalur Prestasi Besok dibuka. Masa pendaftaran PPDB Jalur prestasi dibuka pada tanggal 04 Maret 2024 s.d. 06 Maret 2024. Para peserta pendaftar PPDB Jalur Prestasi diharapkan untuk menyiapkan berkas yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran, Minggu (3/3). Informasi pendaftaran dapat dilihat melalui link https://bit.ly/2425PPDB_MANDUPA.

“PPDB Jalur prestasi TA 2024-2025 dibagi menjadi 3 jalur yaitu Jalur Prestasi akademik, jalur prestasi non akademik, dan jalur prestasi keagamaan. Jadi untuk para pendaftar yang mau mendaftar PPDB jalur prestasi diharapkan untuk memperhatikan prestasi yang dimiliki termasuk di prestasi jalur apa dan menyiapkan nilai rata-rata raport dari semester 1 s.d. 5 yang nantinya akan di input di dalam formulir pendaftaran,”ujar Khoirul sebagai ketua pelaksana.

“Untuk semua berkas diharapkan dibawa saat verifikasi berkas pada tanggal 07 Maret s.d. 08 Maret 2024. Di dalam formulir pendaftaran tidak ada berkas yang di upload dan para peserta diharapkan untuk menyiapkan pas foto hitam putih sebanyak 2 lembar untuk ditempelkan di formulir pendaftaran, hara[ semua persyaratan pemberkasan di cek kembali sebelum melakukan verifikasi,”tambahnya.  

Para pendaftar PPDB Jalur prestasi dapat melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/PPDB_MAN2PLG_2024 . Setelah peserta selesai mengisi formulir pendaftaran, peserta akan menerima bukti formulir pendaftaran di Email yang di daftarkan, harap diperhatikan Email peserta merupakan email yang aktif. Jika tidak langsung menerima balasan email, para peserta diharapkan untuk menunggu 1×24 jam. Apabila belum menerima formulir hingga keesokan harinya, para peserta dapat melapor dan menghubungi panitia melalui WA 085269211837. Untuk informasi lengkap dapat mengunjungi website www.man2palembang.sch.id atau instagran @man2plg.official. (am)