Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

OSIS SMK Negeri 5 Pekanbaru Taja Kegiatan Class Meeting Pertandingan Futsal, Bola Volly dan Adzan Antar Jurusan

OSIS SMK Negeri 5 Pekanbaru Taja Kegiatan Class Meeting Pertandingan Futsal, Bola Volly dan Adzan Antar Jurusan

SMK Negeri 5 Pekanbaru.sch.id – SMK Negeri 5 Pekanbaru melalui Osis taja kegiatan lomba minat bakat lomba adzan, pertandingan futsal antar jurusan dan pertandingan bola volly antar jurusan dalam mengisi kegiatan Class Meeting tingkat sekolah tahun 2023. Kegiatan Class Meeting dimulai pada hari Senin, (11/12/2023) yang dibuka secara resmi oleh kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM. Lomba Class Meeting dilaksanakan di aula SMK Negeri 5 Pekanbaru. Sebagai Pembina Osis, Roliasta Tarigan, M.Pd. menyatakan bahwa kegiatan perlombaan Class Meeting diadakan sebagai salah satu wadah untuk menyalurkan minat dan bakat peserta didik pada bidang non akademik. Perlombaan Class Meeting terbagi ke dalam dua cabang perlombaan, di antaranya lomba minat bakat antar kelas dan karikatur dengan tema kebersihan.

Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru juga menjelaskan bahwa kegiatan Class Meeting diharapkan mampu menyaring peserta didik yang memiliki kemampuan di bidang non akademik untuk kemudian disalurkan ke jenjang yang lebih besar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tim panitia dari Osis SMK Negeri 5 Pekanbaru yang telah menyusun kegiatan Class Meeting ini dengan sangat baik, semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan ke depannya. Harapan saya dengan adanya kegiatan positif seperti ini dapat menjadi wadah dalam menjaring anak anak kita yang memiliki bakat di bidang nin akademik untuk nantinya kita bimbing ke dalam lomba yang lebih besar seperti O2SN atau FLS2N”, Jelas Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM pada saat memberikan penjelasan.

Antusias peserta didik dalam mengikuti lomba cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang cukup banyak dalam setiap lomba. Pembina Osis, Tarigan juga menjelaskan bahwa animo peserta didik untuk mengikuti kegiatan Class Meeting cukup besar.

“Memang kita lihat animo peserta didik kita dalam mengikuti kegiatan class meeting ini cukup tinggi. Pertandingan futsal dan bola volly memiliki antusias yang cukup tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta didik yang ikut mendaftar mewakili jurusannya masing-masing”, Jelas Pembina Osis SMK Negeri 5 Pekanbaru, Roliasta Tarigan, M.P.d, pada saat memberikan penjelasan. Kamis, 12/12/2023. Red. Jhoe.