Sabtu, 06 Juli 2024
Perguruan Tinggi

Rakor Penyelesaian Proposal PSDKU di Tiga Kabupaten

Rakor Penyelesaian Proposal PSDKU di Tiga Kabupaten

(Unila): Tim Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Lampung (Unila) menggelar rapat penyelesaian proposal prodi di luar kampus utama di ruang sidang lantai 4 Gedung Rektorat kampus setempat, Kamis, 30 Februari 2022.

Rapat dipimpin langsung Ketua PSDKU Unila Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S., didampingi Wakil Ketua PSDKU Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., serta perwakilan mitra Unila pada program PSDKU meliputi Kabupaten Waykanan, Lampung tengah, dan Tulangbawang Barat.

Kegiatan merupakan pertemuan lanjutan pembahasan persiapan program studi di luar kampus utama. Beberapa poin yang diulas pada rapat koordinasi ini antara lain kesiapan infrastruktur, sumber daya manusia, dan tekad bulat untuk segera membuka PSDKU.

Adapun enam program studi di tiga kabupaten kota tersebut yakni pada Kabupaten Waykanan meliputi S1 Ilmu Komputer dan D3 Akuntansi. Selanjutnya Kabupaten Lampung Tengah yakni S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan D3 Keuangan dan Perbankan. Kemudian Kabupaten Tulangbawang Barat yaitu S1 Budidaya Perairan
dan D3 Manajemen Pemasaran. [Humas/Gigih]