Kamis, 04 Juli 2024
Sekolah Menengah Pertama

MUSYAWARAH PEMILIHAN PENGURUS KOMITE MADRASAH PERIODE 2021/2023 MTSN 4 ACEH BARAT DAYA

MUSYAWARAH PEMILIHAN PENGURUS KOMITE MADRASAH PERIODE 2021/2023 MTSN 4 ACEH BARAT DAYA

Blangpidie. Komite Madrasah adalah suatu lembaga mandiri di lingkungan madrasah dan berperan dalam peningkatan mutu pelayanan dengan memberikan pertimbangan, arah, dan dukungan tenaga, sarana, dan prasarana serta pengawasan pada tingkat satuan pendidikan (madrasah).

Dengan berakhirnya tugas dari Komite Madrasah periode sebelumnya, maka MTsN 4 Aceh Barat Daya menyelenggarakan Musyawarah Pemilihan Pengurus Komite Madrasah Periode 2021 sampai 2023, yang bertempat di Mushallah dekat MTsN 4 Aceh Barat Daya, Sabtu (23/10/2021). Acara ini selain di hadiri oleh kepala Madrasah, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan dan Waka Humas juga di hadiri oleh anggota Komite Madrasah lama dan baru.

Dalam kesempatan ini pula, Madarsah mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar – besarnya terhadap anggota komite madrasah yang sudah purna tugas dan harapan terhadap pengurus Komite Madrasah yang baru, untuk menjalankan tugas sebaik – baiknya sehingga MTsN 4 Aceh Barat Daya menjadi lembaga pendidikan yang mampu mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan negara. (Dw)