Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

LKS TKJ KOTA BEKASI

LKS TKJ KOTA BEKASI


Dengan semangat yang membara, perwakilan dari SMKS Sandikta Jurusan TKJ Kanaya 11 TKJ 2 dan Panca 11 TKJ 3 kini terjun ke dalam ajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Cyber Security Tingkat Kota Bekasi di SMK Sumber Daya Bekasi. Penuh harap, mereka membawa nama baik sekolah dan keberanian untuk menghadapi tantangan teknologi yang semakin kompleks.

Mereka bukan hanya mewakili diri sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi teman-teman sejawat di sekolah. Dengan tekad yang bulat, mereka berusaha mengukir prestasi sebaik mungkin. Apapun hasilnya nanti, satu hal yang pasti: kami, sebagai keluarga besar SMKS Sandikta, akan selalu mendukung dan memberikan support penuh untuk kesuksesan mereka.

Mari kita bersama-sama doakan dan berikan semangat kepada mereka, karena pada akhirnya, apa pun hasilnya, perjuangan dan dedikasi mereka layak diacungi jempol. Teruslah berusaha dan berkreasi, karena di tangan generasi muda seperti mereka, masa depan teknologi Indonesia akan semakin bersinar! ???????? #SMKSandikta #LKS2024 #CyberSecurity