Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMK YPM 3 TAMAN ADAKAN NUZULUL QUR’AN & BAZAR RAMADHAN

SMK YPM 3 TAMAN ADAKAN NUZULUL QUR’AN & BAZAR RAMADHAN

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS – Sidoarjo, (28/03) | Nuzulul Quran merupakan peristiwa penting dalam sejarah Islam, moment dimana diturunkannya Al Qur’an sebagai wahyu kepada Nabi Muhammad SAW. Dalam rangka menghayati dan memaknai peristiwa turunnya kitab suci umat Islam tersebut, Sekolah Menengah Kejuruan YPM 3 Taman mengadakan peringatan Nuzulul Qur’an & Bazar Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 M dengan menghadirkan Ustadz Dr. Vrisko Putra Vachruddin, M.Pd yang dilaksanakan di Lapangan SMK YPM 3 Taman Rabu,(27/03/2024). Adapun tema Nuzulul Qur’an 1445 H/2024 M yakni “Qur’an Sebagai Pedoman Dan Sumber Inspirasi Sukses Dalam Kehidupan”.

Peringatan Nuzulul Qur’an & Bazar Ramadhan SMK YPM 3 Taman kali ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas X yang di pimpin langsung oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan sekolah Bapak Agus Setiawan, S.Pd serta seluruh guru & staff.

Pak Agus menyebutkan bahwa Nuzulul Qur’an hari ini di ikuti oleh 448 siswa kelas X dari jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV), Akuntansi & Keuangan Lembaga (AKL),Manajemen Perkantoran & Layanan Bisnis (MPLB). Dalam kesempatan tersebut Pak Agus juga berharap agar seluruh siswa dapat menyimak tausiah yang akan di sampaikan oleh Ustdaz Dr. Vrisko Putra Vachruddin, M.Pd.

Sementara itu Ustadz Dr. Vrisko Putra Vachruddin, M.Pd dalam tausiahnya menyebutkan bahwa salah satu hikmah dari Nuzulul Quran itu adalah hadirnya Al Qur’an kitab yang penuh dengan kebaikan-kebaikan, memberikan yang terbaik untuk hamba Allah sebagai pedoman hidup. Al Qur’an bukan hanya sebagai pedoman hidup melainkan Al Qur’an hadir sebagai penyembuh dalam kehidupan manusia dan Alqur’an juga merupakan sumber dari ilmu pengetahuan. Oleh karena itu siswa SMK YPM 3 Taman di harapkan dapat mengkaji Alqur’an guna kesuksesan di masa yang akan datang.

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK YPM 3 Taman Luar Biasa, Unggul dan Juara!

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

 
Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0895 2370 8455
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://www.instagram.com/smkypm3taman/
https://www.facebook.com/Smk-Ypm-3-Taman-Sidoarjo-1184979134971765/?ref=page_internal