Selasa, 30 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Informasi Libur Idul Fitri 1445 H/2024 M

Informasi Libur Idul Fitri 1445 H/2024 M

Merayakan momen penting dalam kalender Islam, Yayasan Pendidikan Kita (SANDIKTA) mengumumkan libur pelayanan dalam rangka cuti bersama Idul Fitri 1445 H/2024 M. Sebagai sekolah yang terdiri dari jenjang pendidikan SMP, SMA, dan SMK, kami mengambil waktu untuk merayakan kesucian dan kebersamaan bersama keluarga dan komunitas. Libur ini memberikan kesempatan bagi siswa, guru, dan staf untuk bersantai, merefleksikan perjalanan spiritual, serta mempererat tali persaudaraan.

Mulai tanggal 8 hingga 14 April 2024, seluruh aktivitas pelayanan di Yayasan Pendidikan Kita (SANDIKTA) akan dihentikan sementara. Namun, kami akan kembali beroperasi dan membuka pintu kami dengan senang hati pada hari Senin, 15 April 2024. Kami menyambut kembalinya siswa dan staf dengan semangat baru untuk melanjutkan proses pembelajaran yang bermakna dan berkualitas. Terima kasih atas pengertian dan dukungan semua pihak dalam menjaga kualitas pendidikan di SANDIKTA.

Sementara menikmati momen liburan, mari kita manfaatkan waktu ini untuk memperkuat hubungan keluarga, merenungkan nilai-nilai kehidupan, serta memperbaharui semangat untuk mencapai cita-cita dan impian kita. Semoga Idul Fitri kali ini membawa berkah dan kedamaian bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia. Selamat merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. #SANDIKTA#IdulFitri1445H#CutiBersama