Sabtu, 18 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Tahun Pelajaran 2022/2023, Sekolah Lab Undiksha Siap Terima Siswa

Tahun Pelajaran 2022/2023, Sekolah Lab Undiksha Siap Terima Siswa

Singaraja– Sekolah Laboratorium Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) siap menerima peserta didik baru para tahun pelajaran 2022/2023. Jumlah penerimaan kali ini cukup terbatas. Karena itu, peluang ini diharapkan dapat dimanfaat oleh masyarakat.
Pendaftaran untuk jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD) dibuka sejak 11 April sampai dengan 30 Juni 2022, dengan jumlah penerimaan masing-masing dua kelas. Jenjang SMP dan SMA, pendaftaran dibuka dari 18 April sampai dengan 30 Juni 2022, dengan jumlah penerimaan masing-masing satu kelas dan dua kelas.
Sekolah ini menjadikan kualitas sebagai nomor satu. Dalam perjalanannnya, berbagai prestasi nasional dan internasional berhasil di raih oleh siswa. Sekolah ini juga menawarkan pembelajaran bilingual, dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dari sisi tenaga pendidik, juga sangat profesional dan kompeten di bidangnya.
Dalam rangka mendukung pelaksanaan pendidikan dan pembelajaran, sekolah ini memiliki fasilitas yang sangat memadai, mulai dari ruang kelas, perpustakaan, dan laboratorium. Jadi, tunggu apa lagi, mari percayakan pendidikan putra-putri anda bersama Sekolah Laboratorium Undiksha.

link pendaftaran; https://penerimaan.undiksha.ac.id/ppdb-sekolah-lab atau bisa datang langsung ke Jalan Jatayu Nomor 10 Singaraja.