Selasa, 07 Mei 2024
Sekolah Dasar

Siswa MIN 1 Kota Banda Aceh Peroleh Juara 1 dan Harapan 3 Pada KSM

Siswa MIN 1 Kota Banda Aceh Peroleh Juara 1 dan Harapan 3 Pada KSM

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2021 melalui Online tingkat Kota Banda Aceh yang diikuti peserta dari sejumlah siswa MI/SD yang dipusatkan pada Laboratorium Komputer MTsN 1 Model Banda Aceh.

Kompetisi Sains Madrasah berlangsung tanggal 22 s/d 24 Agustus 2021 dalam hal ini siswa MIN 1 Kota Banda Aceh keluar sebagai juara 1 pada bidang matematika atas nama Inessa Lintang Wengi dan juara harapan 3 pada bidang IPA (Sains) atas nama Ulfah Rahmah.

Kepala MIN 1 Kota Banda Aceh, Cut Shafiah S.Pd.I pada penyerahan piala dan sertifikat menerangkan, “bahwa kedua siswa kita telah mengharumkan nama baik Madrasah dan patut kita banggakan dan memberikan apresiasi kepada mereka yang telah berjuang untuk mendapatkan yang terbaik bagi Madrasah MIN 1 Kota Banda Aceh.

Kepala Madrasah juga memberikan apresiasi kepada TIM KSM Madrasah, khususnya kepada pembimbing Ibu Fitri Fadhli, S.Pd dan Ibu Fitri Yenni, S.Ag, yang telah membina selama sebulan lebih membimbing dan mengarahkan mereka sehingga bisa terlaksana sesuai dengan harapan,” ucap Kepala Madrasah.

Cut Shafiah menambahkan, bahwa satu peserta dari MIN 1 Kota Banda Aceh memperoleh tiket untuk mengikuti KSM di tingkat provinsi yang dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 20 September 2021 mendatang, “ Kita berharap dan berdo’a semoga ananda Innes dapat mengulang kembali kemenangan di tingkat Provinsi nantinya,” tutup Kepala MIN 1 Kota Banda Aceh.