Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

SMK Negeri 11 Semarang Gelar Upacara HUT RI Ke-77

SMK Negeri 11 Semarang Gelar Upacara HUT RI Ke-77

SMK Negeri 11 Semarang menggelar upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada hari Rabu (17/8). Upacara ini dilaksanakan di lapangan utama SMK Negeri 11 Semarang yang diikuti seluruh guru, karyawan, siswa, dan alumni.

Drs. Luluk Wibowo, S.ST., M.T. yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa peringatan ulang tahun kemerdekaan ini kita jadikan momentum untuk semakin meningkatkan rasa nasionalisme, mengajak untuk bangkit, bergerak, dan berkolaborasi untuk menyongsong perubahan yang semakin dinamis.

Inspektur upacara juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas upacara terutama untuk Pasukan Pengibaran Bendera yang telah mempersiapkan dengan baik sehingga pelaksanaan upacara berjalan dengan lancar. Pasukan Pengibaran Bendera merupakan putra-putri terbaik SMK Negeri 11 Semarang yang terdiri dari 56 Siswa di bawah binaan dan asuhan bidang kesiswaan.

Pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini bertindak sebagai komandan upacara Aditya Arya Yudha, komandan paskibra Rafadel Bramanta Arianto, komandan kelompok 45 Trivina, dan bertindak selaku perwira upacara Anida Nasywa Khoirunnisa.

Penulis : Royan