Kamis, 09 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

MTs Negeri 4 Bantul Melaksanakan Jumat Tadarus menyambut Hari Santri Nasional

Bantul – ( MTs Negeri 4 Bantul ) Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional tahun 2019 MTs Negeri 4 Bantul melaksanakan kegiatan Jumat Tadarus yang dilaksanakan di masjid MTs Negeri 4 Bantul Jumat ( 18 / 10 ).

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa, bapak/ibu guru, dan karyawan MTs Negeri 4 Bantul. Kegiatan diawali dengan sholat dhuha .Setelah itu baru tadarus Alquran bersama. Adapun surat yang dibaca adalah mulai surat Al- Fajr sampai surat An-Naas.  Ketty astuti selaku Waka Kesiswaan MTs 4 Bantul menyampaikan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Santri dan mendo’akan perdamaian dunia. “ Tadarus Jumat dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Santri dan mendo’akan perdamaian dunia sesuai dengan temanya.” Ujar Ketty.

Kegiatan Jumat Tadarus berjalan dengan lancar . Siswa putri yang sedang berhalanganpun turut mendengarkan dengan khidmat. Kegiatan ini dimulai dari  pukul 07.00  – 08.00 WIB. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan MTs Negeri 4 Bantul dalam menyambut Hari Santri Nasional. ( rtm ).