Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik 1 PTN/PTS Nasional Pemeringkatan Impact Rank Webometrics

Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik 1 PTN/PTS Nasional Pemeringkatan Impact Rank Webometrics

Menurut pemeringkatan Impact Webometrics Januari 2023, Universitas Teknokrat Indonesia menempati peringkat 1 di Indonesia (PTN dan PTS). Hasil ini naik 1 peringkat dari periode sebelumnya mengungguli Universitas Brawijaya).

Peringkat keseluruhan Universitas Teknokrat Indonesia juga naik dari sebelumnya 55 menjadi 50, menjadi perguruan tinggi swasta terbaik di luar Jawa versi pemeringkatan ini.

Rektor Ucapkan Terimakasih atas dukungan Yayasan

Dr. HM Nasrullah Yusuf SE MBA, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, seluruh dosen dan staf yang berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan reputasi Teknokrat di pemeringkatan internasional.

Rektor berharap agar misi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan berdasarkan pengabdian kepada siswa dan masyarakat.

Rektor menekankan, prestasi ini harus dipertahankan sebagai bentuk komitmen teknokrat untuk selalu menjadi yang terbaik.

Baca juga: MAHASISWA UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA LOLOS PERTUKARAN PEMUDA INTERNASIONAL  YSEALI 2023

Ia juga terus mendorong para dosen untuk mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. Sehingga kualitas mahasiswa yang menimba ilmu dari dosen selalu meningkat.

Rektor juga mendorong siswa untuk selalu berpikir kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi yang dapat diterapkan dalam kehidupan nyata.

Rektor menekankan bahwa capaian ini harus semakin memacu kreativitas seluruh cendikiawan teknokrat ke depan.

Dukungan Wakil Rektor

Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mencapai pemeringkatan yang lebih tinggi lagi di tingkat Internasional dan Nasional sesuai slogan kita yaitu kampus sang juara. “Ini kebanggaan Universitas Teknokrat Indonesia”, tambah Wakil Rektor.