Sabtu, 04 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Pembukaan LPJ OSIS MAN 1 Bone

Watampone, (Humas MAN 1 Bone) – Selasa (9/11/2021) bertempat di Aula Gedung Workshop MAN 1 Bone dilaksanakan kegiatan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). LPJ merupakan Laporan dalam bentuk dokumen tertulis yang dibuat untuk memberikan laporan pelaksanaan kegiatan dari sebuah divisi atau organisasi.

LPJ menjadi program terakhir yang dilaksanakan oleh OSIS MAN 1 Bone, Sebagai bentuk pertanggungjawaban kegiatan atau program yang telah dilakukan dalam satu periode. Dalam hal ini LPJ yang akan di laporkan yaitu LPJ periode 2020/2021. Kegiatan pembukaan ini di hadiri oleh kepala madrasah Abbas Katutu, wakamad kesiswaan Abd. Asiz dan Pembina OSIS-MPK MAN 1 Bone Sulmiati.

“Saya merasa bangga menjadi pembina OSIS-MPK periode ini dan diakhir kepengurusan mereka, saya sangat bangga dengan Pengurus periode ini yang mampu menyelesaikan programnya” Ungkap Sulmiati.

Dengan mengangkat tema “Mewujudkan Laporan yang Akuntabel, Efisien, dan Transparan”, diharapkan kinerja OSIS MAN 1 Bone mampu lebih baik kedepannya. (Rini/Syukur)