Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Radin Agustus 2023

Radin Agustus 2023

Umbulsari – MTs Negeri 7 Jember menyelenggarakan kegiatan rutin rapat dinas Bulan Agustus pada hari Jumat (11/08/2023). Rapat dinas dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan MTs Negeri 7 Jember. Rapat dipimpin oleh Waka Kurikulum Hermawan Supriyadi, S.Pd. Rapat ini membahas beberapa hal diantaranya sosialiasi gerakan furudul ainiah dan gerakan literasi madrasah, serta persiapan jalan sehat oleh Kemenag Jember.

Setelah rapat dibuka, rapat dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala MTs Negeri 7 Jember, Ihsanuddin, S.Pd., M.Pd. “Beberapa gerakan yang akan disosialisasikan dan dilaksanakan oleh siswa diantaranya kegiatan fardlu ain, kegiatan gerakan literasi, yang diharapkan dari kegiatan ini siswa dapat mengimplementasikan dengan baik nilai-nilai keagamaan dan budaya literasi.” Tegasnya.

Pada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan sudah direncanakan program-program yang berkaitan dengan literasi. Setiap guru dan karyawan telah diamanahi tanggung jawab untuk menyukseskan gerakan literasi ini. Kegiatan supervisi yang akan dilaksanakan pada Bulan September dan dapat berubah kapan saja sesuai ketentuan.

Persiapan jalan sehat moderasi pada tanggal 19 Agustus 2023 di Alun-Alun Jember. Setiap guru dan karyawan melaksanakan jalan santai beserta dengan sanak keluarganya.

Setelah rapat ini, diharapkan semua guru dan karyawan dapat melaksanakan tanggungjawab masing-masing demi kelancaran kegiatan gerakan yang akan dilaksanakan.

@olik