Jumat, 03 Mei 2024
Bimbingan Belajar

Launching PPDB 2024-2025 Sekolah Vianney

Launching PPDB 2024-2025 Sekolah Vianney

Gegap gempita upacara bendera memperingati HUT ke-78 RI, mewarnai suasana launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025. Hari Kamis, 17 Agustus 2023 sesudah upacara bendera, dilanjutkan dengan launching PPDB 2024-2025 di Unit Sekolah Vianney. Dengan demikian, jenjang TK-SD-SMP-SMA- dan SD Bilingual Sekolah Vianney, secara serentak dan resmi mulai membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Sekolah Vianney juga akan membuka line baru yaitu TK Bilingual. Pendaftaran siswa baru dapat dilakukan secara online, melalui tautan website Sekolah Vianney, yaitu www.vianney.sch.id . Biaya untuk formulir pendaftaran gratis….!

Launching PPDB 2024-2025 hari itu ditandai dengan penarikan pita spanduk serta peledakan confetti oleh perwakilan Pimpinan Kantor YBHK, semua Pimpinan Unit Sekolah Vianney serta perwakilan siswa TK – SMA. Penampilan Modern Dance (MD) kolaborasi antara siswa SMP dan SMA, menambah semarak suasana launching. Pada kesempatan itu, diserahkan juga Cambridge Assessment Certificate untuk 12 siswa/i SD-SMP-SMA Vianney, yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti Cambridge Assessment Program.

Mengingat even launching bersamaan dengan peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI, maka disediakan juga fasilitas promo spesial hari Merdeka berupa diskon uang pangkal sampai dengan 50% tetapi hanya berlaku sampai 24 Agustus 2023. Selain itu, diberikan juga diskon sebesar 30% untuk pelunasan uang pangkal, yang hanya berlaku sampai 30 September 2023.

Sekolah Vianney yang semua jenjangnya berstatus akreditasi “A” berdasarkan hasil assessment Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) itu, menempati lokasi yang sangat strategis yaitu di Jl. Bojong Raya No. 98, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebagai sekolah Katolik, pembentukan karakter siswa menjadi prioritas karena sebagai implementasi core values YBHK yaitu Kasih-Bersyukur-Disiplin-Kerja sama-Ketangguhan-Inovasi-dan Kejujuran. Salah satu program unggulan sebagai diferensiasi yang diusung Sekolah Vianney adalah 3-E yaitu EQ (Emotional Quotient), English (Cambridge English Oriented) dan E-Learning.

Sekolah Vianney juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana pembelajaran, yang sangat maksimal mendukung perkembangan dan kemajuan belajar siswa. Didukung pula dengan suasana belajar yang nyaman, menyenangkan, ramah, dan interaktif serta didampingi oleh guru-guru yang sangat kompeten dalam bidangnya. Rata-rata guru sudah berpengalaman di atas 10 tahun dalam hal pendidikan dan pembelajaran siswa. Tidak mengherankan bila siswa Sekolah Vianney berkarakter kuat, berprestasi, dan diterima di sekolah negeri maupun swasta favorit serta perguruan tinggi negeri maupun swasta favorit.

Sekarang…..tunggu apa lagi! Segeralah mendaftarkan Putera/i nya di Sekolah Vianney (TK-SD-SMP-SMA-serta TK dan SD Bilingual) pada kesempatan pertama dan manfaatkan berbagai fasilitas diskon yang ditawarkan. Ingat…..! Fasilitas hanya disediakan selama even launching dan pendaftaran gelombang pertama. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Jadilah orang pertama yang memanfaatkan peluang emas ini untuk bergabung dengan Sekolah Unggulan Vianney.

Untuk lebih jelasnya para orang tua calon siswa maupun para siswa bisa menghubungi kontak Pimpinan sekolah atau melalui telepon di laman kontak:

TK: Ibu Anastasia: 0856 8877 997
SD: Bpk. Sriwidodo: 0821 2404 3651
SMP: Ibu Suryani: 0812 8637 5858
SMA: Bpk. Apul: 0813 8646 6847

Tautan pendaftaran online di sini: PPDB Online Sekolah Vianney