Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Siswa-Siswi SMAN 1 Pringgarata Juara 1 Lomba Singing Competition Se-Lombok Tengah.

Siswa-Siswi SMAN 1 Pringgarata Juara 1 Lomba Singing Competition Se-Lombok Tengah.

SMA Negeri 1 Pringgarata |Menindaklajuti surat  PT. Roda Sakti Surya Megah (Yamaha) menyelenggarakan event “Fazio Youth Project”  yang berlangsung pada tanggal 20-25 November 2023, Surat tersebut lansung disposisikan kepala sekolah Akhmad Husni, S.Pd.,MM.(20/11/23).

Menindaklanjuti surat disposisi dari kepala sekolah, Koordinator Ekstrakurikuler Syazwi Hamdani, S.Pd mengutus beberapa siswa/i SMA Negeri 1 Pringgarata untuk mengikuti lomba tersebut. “Saya sangat optimis dan percaya kepada bakat siswa/i yang sangat pesat dan berharap nantinya akan mendapatkan hasil yang terbaik”, ungkap guru seni tersebut saat diwawancara tim media sekolah, (27/11/23).

Agisnu Hidayat berhasil mendapatkan Juara 1 Singing Kontes dan Tiara Erisa sebagai juara Favorit, Agisnu memngungkapkan rasa gembira dan senang mendengar namanya disebut panitia sebagai juara “Terimakasih kepada sekolah yang mendukung dan memberikan semangat utuk saya, lomba ini sangat menarik bagi saya, untuk kedepannya nanti saya akan lebih giat lagi untuk belajar.

Mendengar hal tersebut Kepala Sekolah Akhmad Husni, S.Pd.,MM, merasa senang dan mrengapreiasi kepada siswa/i yang berhasil mendapatkan juara, “Bagi siswa/i yang berlasil membawa nama baik sekolah dan menjadi juara baik diajang Provinsi dan Nasional, Sekolah akan menggratiskan biaya BPP selama 3 bulan dan uang saku”, Ungkapnya saat memberikan penghargaan pada beberapa hari yang lalau.

Sebagai bahan tambahan, Lomba yang berjudul Fazio Youth Projrct ini mengusung berbagai mata lomba diantaranya Cerdas Cermat Rangking Satu, Singing Competetion, Dance/ Tari Competetion, Putra Putri FYP dan Best Supporter. (gnw)