Sabtu, 18 Mei 2024
Bimbingan Belajar

SMA KARANGTURI MAJU SEBAGAI CALON SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL

SMA KARANGTURI MAJU SEBAGAI CALON SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL
[et_pb_section fb_built=”1″ theme_builder_area=”post_content” _builder_version=”4.14.1″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.14.1″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content”][et_pb_column _builder_version=”4.14.1″ _module_preset=”default” type=”4_4″ theme_builder_area=”post_content”][et_pb_text _builder_version=”4.14.1″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]
SMA KARANGTURI MAJU SEBAGAI CALON SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL????????♻️
SMA Karangturi menjadi satu-satunya Sekolah jenjang SMA dari Kota Semarang yang lolos maju sebagai Calon Sekolah Adiwiyata Nasional tahun 2021.
Prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dari seluruh Tim Adiwiyata yang terdiri dari guru, karyawan, siswa dan orangtua siswa didukung sepenuhnya oleh Yayasan melalui Eksekutif dan jajarannya.
Pembentukan perilaku ramah lingkungan dilakukan secara berkelanjutan melalui program (1) sanitasi dan kebersihan lingkungan (2) pengelolaan sampah (3) konservasi energi (4) konservasi air (5) penghijauan dan (6) inovasi perilaku ramah lingkungan lainnya.
Melalui program tersebut diharapkan seluruh warga sekolah dengan kesadaran berpartisipasi dan berkontribusi nyata dalam menumbuhkan perilaku dan budaya ramah lingkungan.
Mengusung tema besar program unggulan “bersama menciptakan lingkungan sekolah yang edukatif, produktif dan rekreatif” diharapkan dapat dirasakan manfaatnya langsung sehingga akan mendorong seluruh warga berperan sesuai prinsip program Adiwiyata yaitu edukatif, partisipatif dan berkelanjutan.
Sukses Karangturi
[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]