Jumat, 26 April 2024
Bimbingan Belajar

HUT 93 TAHUN SEKOLAH KARANGTURI

HUT 93 TAHUN SEKOLAH KARANGTURI
[et_pb_section fb_built=”1″ theme_builder_area=”post_content” _builder_version=”4.14.6″ _module_preset=”default”][et_pb_row _builder_version=”4.14.6″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content”][et_pb_column _builder_version=”4.14.6″ _module_preset=”default” type=”4_4″ theme_builder_area=”post_content”][et_pb_text _builder_version=”4.14.6″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″]

1 Juli 2022 lalu, Sekolah Karangturi berulang tahun yang ke-93. Pada tahun ini mengambil tema “Perkuat Nilai Diri, Selaras Digitalisasi”. Perayaan HUT 93 tahun tersebut, diselenggarakan pada hari Jumat 29 Juli 2022. Bertempat di lokasi Sekolah Karangturi Grha Padma, dan juga di Gedung Sekolah Karangturi  M.T. Haryono.

Acara Hari Ulang Tahun tersebut digawangi oleh ketua panitia Bapak Agus Sutejo, A.Md., Acara berlangsung di 2 lokasi,  di TK dan SD Karangturi menghadirkan berbagai acara, antara lain:

  • Anak – anak TK B bergabung dengan SD di lapangan untuk merayakan ulang tahun Sekolah Karangturi bersama. Mereka menampilkan gerak dan lagu Teddy Bear dengan penuh semangat, Anak – anak TK B juga membentuk formasi angka 93 bersama dengan teman – teman SD.
  • Anak – anak TK A berkreasi finger painting menggunakan berbagai media dg membuat tulisan HUT Karangturi 93.
  • Anak – anak PG melakukan kegiatan di kelas dengan membuat mahkota tema ulang tahun.
  • Siswa Kevin Indarto menyanyi & penampilan Drum Blek Guru SD grup Dung Dung Pretz Cess.
  • Pembagian Donut Merah & Biru (warna khas Karangturi) sejumlah 550 buah.
  • Konfigurasi seluruh anak-anak SD di lapangan basket membentuk tulisan HUT Karangturi 93.

Perayaan Ulang Tahun di Sekolah Karangturi Grha Padma, dihadiri oleh Ketua & Pengurus Yayasan Pendidikan Nasional Karangturi, Universitas Nasional Karangturi, Ikatan Alumni Karangturi, Posturi dan juga dari perwakilan Palang Merah Indonesia Semarang, beserta pemilik Laguna Greenhouse.
Partisipasi aktif dari siswa-siswi SMP dan SMA turut  memeriahkan acara,

  • Perwakilan siswa siswi SMA Karangturi menghadirkan tarian daerah .
  • Penampilan lagu “Ayo Wani” dari VaSOLaSI Band SMP Karangturi.
  • Patriot Muda Kemanusiaan SMA Karangturi mensimulasikan CPR.
  • Peresmian pembangunan Gedung Asrama baru.

Selain itu juga ada pembagian Donasi Pendidikan yang diberikan untuk 3 siswa siswi dari luar. Kemudian ada Refleksi dibacakan oleh Bapak Dian Widhiasto, dan 2 kegiatan lain : Donor Darah, dan Kunjungan ke Laguna Greenhouse.

Selamat Ulang Tahun 93 tahun Karangturi. Perkuat Nilai Diri Selaras Digitalisasi.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][et_pb_row _builder_version=”4.14.6″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content”][et_pb_column _builder_version=”4.14.6″ _module_preset=”default” type=”4_4″ theme_builder_area=”post_content”][et_pb_gallery _builder_version=”4.14.6″ _module_preset=”default” theme_builder_area=”post_content” gallery_ids=”9113,9114,9115,9112″ hover_enabled=”0″ sticky_enabled=”0″][/et_pb_gallery][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]