Rabu, 03 Juli 2024
Perguruan Tinggi

UKPM Teknokra Siap Gelar Pra-Mubes XXIII

UKPM Teknokra Siap Gelar Pra-Mubes XXIII

(Unila): Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) bersiap menyelenggarakan Pra-Musyawarah Besar (Pra-Mubes) ke XXIII di Sekretariat IJTI Lampung, Jumat hingga Minggu, 3-5 Desember 2021.

Pra-Mubes tahun ini mengusung tema “Menjadikan Teknokra sebagai Pers Mahasiswa yang Bersiap untuk Mandiri serta Memiliki Partisipasi SDM yang Tinggi dalam Berkarya”.

Tema tersebut sejalan dengan harapan UKPM Teknokra untuk mendiri sekaligus mendorong para anggota lebih produktif sehingga mampu menciptakan karya-karya berkualitas di masa mendatang.

Ketua pelaksana kegiatan Ihwana Haulan mengatakan, pra-mubes bertujuan untuk membahas kinerja satu tahun kepengurusan.

“Yang terpenting dari agenda ini tentunya memilih pemimpin baru yang akan menahkodai Teknokra selama satu tahun ke depan,” ujar mahasiswa Ilmu Komunikasi Unila angkatan 2019 ini.

Pemimpin Umum UKPM Teknokra Andre Prasetyo Nugroho berharap, pra-mubes dapat menggali potensi dan melerai persoalan yang terjadi dalam organisasi Teknokra.

“Harapan saya kepada pengurus dan pemimpin baru UKPM Teknokra selanjutnya dapat lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya,” kata mahasiswa Pendidikan Sejarah Unila angkatan 2018 ini. [Humas/Rilis]