Rabu, 26 Juni 2024
Sekolah Menengah Atas

RAYAKAN HARI ULANG TAHUN KE-35, SMA NEGERI 1 GODEAN ADAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BERTAJUK SYMPATHY #2

RAYAKAN HARI ULANG TAHUN KE-35, SMA NEGERI 1 GODEAN ADAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL BERTAJUK SYMPATHY #2

SMA Negeri 1 Godean telah mencapai usianya yang ke-35 tahun. Tiap tahunnya selalu diadakan perayaan HUT SMA Negeri 1 Godean tepat di hari ulang tahunnya, yaitu 22 Desember. Tahun ini bertepatan dengan perayaan Lustrum ke-7 SMA Negeri 1 Godean, maka dari itu, OSIS Ancala Puspa Paksi mengadakan rangkaian kegiatan HUT ke-35 yang bertajuk CAKRAWANGSA ANARGHYA 2022.

Siswa/i SMA Negeri 1 Godean yang tergabung ke dalam kepanitiaan CAKRAWANGSA ANARGHYA 2022 membuktikan bahwa perayaan HUT tersebut tak hanya sekedar ajang hura-hura, namun juga sebagai ajang berbagi kepada sesama. Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan SYMPATHY #2, yaitu kegiatan bakti sosial dimana paket-paket sembako yang berjumlah ratusan dibagikan ke masyarakat sekitar dan sesama warga SMA Negeri 1 Godean.

Paket sembako mula-mula dikumpulkan oleh seluruh angkatan SMA Negeri 1 Godean, mulai dari yang kelas X, XI, hingga kelas XII. Selanjutnya dilanjutkan dengan donasi Bapak/Ibu guru dan karyawan SMA Negeri 1 Godean. Seluruh warga SMA Negeri 1 Godean ikut andil dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Paket-paket sembako tersebut diberikan kepada Dusun Dukuh Sidokarto, Dusun Nogosari, dan siswa/I SMA Negeri 1 Godean pada hari Jumat, 14 Januari 2022.