Sabtu, 27 April 2024
Pondok Pesantren

Ekskul Perdana MTs Sahid Menjadi Juara 3 Perintis

Ekskul Perdana MTs Sahid Menjadi Juara 3 Perintis
Paskib Srikandi Sahid

Pondok Pesantren Modern Sahid, Bogor – Paskib MTs Sahid dengan nama Srikandi Sahid adalah salah satu ekskul baru yang sukses mengukir prestasi meski sebagai tingkat perintis 3 tampil Trendy berbalut syar’i dengan posisi ini di debut pertamanya lomba LKBB (Latihan Ketangkasan Baris Berbaris) yang di selenggarakan oleh SATRIA Competition Season 2 sepulau jawa yang diikuti oleh 27 peserta tingkat SMP/MTs berlangsung di halaman SMAN 1 Ciseeng (17/06/2023).

Atas capaian ini Kepala MTs Sahid R. Jaja Jumhana, S.Pd mengungkapkan rasa gembira dan terimakasih kepada pelatih, pendamping yang telah mengantarkan siswi-siswi MTs Sahid sebagai perintis 3, dalam lomba kali ini tentu tidak luput dari usaha, latihan kerja kerasnya untuk menghadapi lomba tersebut.

Pada kesempatan yang sama di sampaikan oleh pelatih M. Abdul Bari, S. Sos “bahwa ke 16 personil Paskib Srikandi Sahid jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri setiap jam eskul dengan latihan pagi, sore menjelang lomba sejumlah kreasi, gerak di tampilkan dan dilatih secara bersamaan, hingga semua personil padu dalam gerak”. tuturnya.

Ukiran Prestasi dari siswi-siswi MTs Sahid merupakan langkah menuju Madrasah yang Hebat Bermartabat dalam bingkai (Berakhlak – Berprestasi ). Siswa MTs Sahid secara langsung mengimplementasikan pembelajaran berkarakter melalui kata, vokal dan gerak dalam perlombaan yang di tampilkan oleh siswa-siswi Sahid.