Sabtu, 27 April 2024
Pondok Pesantren

Komitmen Kerja Untuk Hasil Yang Lebih Baik

Komitmen Kerja Untuk Hasil Yang Lebih Baik

Mengawali kegiatan pendidikan semester genap TP 2023/2024 di Pondok Pesantren Modern Sahid seluruh karyawan dari setiap satuan pendidikan mengikuti rapat bersama dengan tema “Menguatkan Komitmen Kerja”.

Dalam paparannya di hadapan peserta rapat bersama yang dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Januari 2024, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Sahid menyampaikan bahwa komitmen dalam berkerja itu sangat penting dalam dunia kerja. Tanpa komitmen dari setiap pekerja maka sangat kecil kemungkinan sebuah perusahaan atau lembaga meraih keberhasilan.

Maka dalam mempersiapkan upaya peningkatan mutu pendidikan di Pondok Pesantren Modern Sahid, penyamaan persepsi dan komitmen kerja baik dari guru, ustadz/zah, murobbi dan murobbiyah serta karyawan supaya etos kerja meningkat dan hasil yang diraih dari pelayanan pendidikan semakin membaik.

Komitmen kerja dan etos kerja dijelaskan dalam Q.S At Taubah ayat 105 yang artinya :
Dan katakanlah bekerjalah kamu, maka Allah dan rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu. Dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.

Intinya dalam arahannya tersebut, Pimpinan Pesantren Ustad Muhammad Luqman, S.Pd.I, M.E berharap agar semua element bekerja keras seusai jobdesknya masing-masing dengan penuh komitmen untuk hasil yang lebih maksimal di semester genap ini. Dan lembaga pun tentunya akan berkomitmen untuk memenuhi hak-hak karyawannya.