Senin, 13 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

KEGIATAN PASCA PURNA SISWA SMAN 26 BANDUNG T.A. 2021/2022

SMAN 26 Bandung telah menggelar acara Pasca Purna Siswa kelas XII pada  hari Jumat  27 Mei 2022. Acara dilaksanakan di SMAN 26 Bandung yang berlokasi di Jalan Sukaluyu No. 26 Cibiru Kota Bandung.

Pada tahun pelajaran 2021/2022 SMAN 26 Bandung melepaskan  334 siswa. Di masa pasca pandemic Covid-19, acara digelar dengan meriah dengan tetap dilakukan pembatasan tamu undangan, dan protokol kesehatan tetap dijalankan, namun semua itu tidak mengurangi essensi dari acara tersebut.

Kepala SMAN 26 Bandung, Ibu Lia Aprilina S.Pd M.Pd menjelaskan bahwa diadakannya acara Pasca Purna Siswa kelas XII ini sebagai momentum penting bagi siswa. Hal ini akan menjadi kenang-kenangan yang sangat berkesan yang akan mereka ingat saat mereka meninggalkan SMAN 26 Bandung.

Acara ini mengusung tema Believe, Achieve, Conquere, diharapkan kepada seluruh siswa percaya akan kemampuan dirinya, dan selalu semangat belajar untuk meraih mimpi mereka, sehingga akhirnya bisa menaklukan semua rintangan di masa depan.

Pada acara Pasca Purna Siswa ini, Sekolah memberikan piagam penghargaan kepada siswa peringkat terbaik di kelasnya, dan siswa yang telah diterima di PTN terkemuka melalui jalur SBMPTN. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi siswa untuk lebih mengembangkan bakat/potensi yang mereka miliki dan tumbuh menjadi pribadi yang Sportif, Inovatif, dan Prospektif.