Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di SMA Negeri 2 Sumedang

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di SMA Negeri 2 Sumedang

Kadidsdik Kab Sumedang, H. Agus Wahidin, S.Pd.,M.Si bersama jajaran Forkopimda, Danramil 1001 Sumedang Utara Kapten Inf Dede Baharudin, Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan S.H M.M dan Camat Sumedang Utara Drs.Asep Aan Dahlan ,MSi memantau pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA Negeri 2 Sumedang, Rabu (15/9). Orang nomor satu di Dinas Pendidikan Kab. Sumedang itu menekankan agar persiapan matang harus sudah mulai dilakukan oleh sekolah sebelum PTM berlangsung. Sehingga, akan memberikan rasa aman pada peserta didik,orang tua/wali, dan tenaga pendidikan.
Kata Kadidsdik, dari hasil peninjauan, semua berjalan sesuai ketentuan. “Sekolah sudah melaksanakan ketentuan yang ada, siswa sudah menggunakan masker, ada tempat cuci tangan, dan tempat duduk siswa sudah diberi jarak,” kata Beliau.
Selain berkeliling meninjau fasilitas dan kondisi uji coba pembelajaran, Kadidsdik juga sempat memberikan pembekalan kepada kepala sekolah, guru serta murid. Kadidsdik memperingatkan agar pihak sekolah beserta anak didik untuk tetap disiplin dalam menghadapi pandemi Covid-19.
“Jangan sampai dalam proses pembelajaran kita mengabaikan protokol Covid- 19. Kita harus senantiasa selalu disiplin dalam pencegahan,” pinta Kadidsdik H. Agus Wahidin.