Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Pembinaan Kabid Pendma Kanwil Kemenag Prov. Jawa Timur

Pembinaan Kabid Pendma Kanwil Kemenag Prov. Jawa Timur

Genteng (Humas)

Rabu, 12 Oktober 2022 Bertempat di aula MTsN 8 Banyuwangi telah berlangsung acara pembinaan oleh Kasi Pendma Kemenag Prov. Jawa Timur Santoso, hadir juga dalam acara tersebut Kasubag TU Moh. Jali,  Kasi Pendma Kemenag Banyuwangi Dimyati , Kepala MAN 2 Banyuwangi Saeroji, dan Uswatun Hasanah dari lentera sastra Kemenag Banyuwangi.

Acara dihadiri oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MTsN 8 Banyuwangi, dalam sambutan sekaligus pembinaanya  Santoso mengatakan cukup bangga dengan pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di MTsN 8 Banyuwangi, karena mau terus belajar untuk memajukan madrasah. Dalam kesempatan ini Uswatun Hasanah dari lentera sastra Banyuwangi juga sempat memberikan Buku kepada Santoso.

“ Anak yang hebat hasil dari guru yang hebat “ ujarnya, menurut santoso sekarang ini madrasah sudah lebih unggul dan sudah menjadi pilihan di masyarakat , diharapkan madrasah bisa mewujudkan  slogan kemenag madrasah mandiri perprestasi, di akhir pembinaannya Santoso berpesan agar madrasah bisa berinovasi dan mempunyai ciri tersendiri. (er)