Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

KELULUSAN & PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS XII SMK SWAGAYA 1 PURWOKERTO

KELULUSAN & PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS XII SMK SWAGAYA 1 PURWOKERTO

Sambutan Kepala Sekolah SMK Swagaya 1 Purwokerto Bapak H. Jumari, S.pd., M.Pd.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera.

Anak anakku kelas XII SMK Swagaya 1 Purwokerto, Tahun Pelajaran 2023/2024 yang bapak banggakan. Alhamdulillahirobbil Alamin. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang tiada terhingga.

Berdasarkan hasil keputusan rapat pleno dewan guru SMK Swagaya 1 Purwokerto yang diadakan tgl 3 Mei 2024, telah ditetapkan Kelulusan 100%.

Bapak ucapkan selamat dan sukses, jalan didepanmu masih panjang, maka tetaplah berjalan dengan keteguhan hati, bawalah ilmu dan budi bahasa yang baik, yang sudah dibekali oleh Bapak dan Ibu guru yang sangat mencintai kalian.

Sebagai warga negara yang baik, terlebih anggota keluarga besar SMK Swagaya 1 Purwokerto diharapkan kalian menjadi agen perubahan bangsa yang berprestasi, berakhlak mulia, tangguh, mandiri, dan kreatif.

Melangkahlah maju kedepan, jangan pernah ragu, InshaAllah kesuksesan bisa kalian raih dengan kerja keras dan tentu saja doa orang tua. Aamiin.

Akhir kata, izinkan Bapak memohon maaf lahir dan batin untuk salah dan khilaf kami selama kalian belajar di SMK Swagaya 1 Purwokerto