Sabtu, 15 Juni 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024 SMK Negeri 11 Semarang

Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Ajaran 2023/2024 SMK Negeri 11 Semarang

Rabu, 8 Mei 2024 telah dilaksanakan Apel Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Negeri 11 Semarang Tahun Ajaran 2023/2024, acara Apel Pelepasan ini berjalan dengan lancar, khidmat dan diikuti sebanyak 561 siswa kelas XII dari kompetensi keahlian Animasi, Multimedia, Desain Grafika dan Produksi Grafika.

Setelah melalui pendidikan selama 3 tahun, akhirnya siswa Kelas XII SMK Negeri 11 Semarang siap untuk mengarungi kehidupan yang sesungguhnya baik di kehidupan bermasyarakat, industri, dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Apel Pelepasan yang dilaksanakan di Lapangan Wirya Ksetra SMK Negeri 11 Semarang sebagai simbol pelepasan dan mengukuhkan ikrar alumni SMK Negeri 11 Semarang.

Dalam sambutan dan sekaligus bertindak sebagai Pembina Apel Pelepasan Kepala SMK Negeri 11 Semarang Drs, Luluk Wibowo, S.ST., M.T. menyampaikan bahwa pentingnya selalu mengembangkan kompetensi dimanapun berada agar tidak tertinggal dengan peradaban yang semakin melesat kearah digital. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa tetap jalin silaturahmi dalam ikatan alumni baik sekarang maupun dikala sukses nanti.

Hadir serta memberikan sambutan sebagai perwakilan orang tua dari siswa lulusan terbaik Mochamad Hamrowi, S.Si., M.Kom., menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Bapak dan Ibu Guru yang telah mendidik siswa-siswi menjadi lebih baik dan kompeten pada setiap bidangnya masing-masing, dalam kesempatan tersebut juga memberikan pesan kepada siswa-siswi agar terus berusaha menjadi yang terdepan dalam mengarungi kehidupan yang sesungguhnya setelah dari SMK Negeri 11 Semarang.