Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PERPISAHAN PURNA TUGAS DAN MUTASI GURU

PERPISAHAN PURNA TUGAS DAN MUTASI GURU

Alhamdulillah alaa kulli haal. Pada hari Selasa, 2 Januari 2023 bertepatan dengan awal pembelajaran Semester Genap 2023/2024 MAN 1 Kota Madiun , kami juga melepas 2 orang guru yaitu Bapak Drs. Imam Tafsir, M.Pd yang memasuki masa purna tugas/pensiun. Ibu Khoirul A’maliah, S.Pd.I., yang mutasi di Madrasah Tsanawiyah di Blitar

Untuk Bapak Imam Tafsir, kami mengucapkan Selamat purna tugas untuk Bapak, Teman, sahabat dan Guru kami, Bapak Imam Tafsir. Beliau telah Mengabdi di MAN 1 Kota Madiun sejak tahun 2017.

Beliau menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh Alumni, wali murid, rekan-rekan guru dan semua yang pernah berhubungan/berinteraksi dengan beliau jika ada kesalahan dan khilaf. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas semua yg telah diberikan kepada beliau selama ini.
Beliau mohon doa agar selalu dapat berkarya dimasyarakat dan dapat lebih mendekatkan diri kepada ALLOH SWT. Selalu sehat dan bahagia dimasa pensiunnya.

Untuk Ibu Khoirul A’maliah, selamat menjalani tugas baru dan semoga selalu sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya. Alhamdulillah beliau kembali ke kampung halaman di Blitar, beliau di tugaskan di MAN 1 Kota Madiun sejak tahun 2018.

Barakallahu Fiikum.