Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Bagikan Raport, SMKN 2 Kalianda Memperkenalkan Taruna

Bagikan Raport, SMKN 2 Kalianda Memperkenalkan Taruna

Bagikan Raport, SMKN 2 Kalianda Memperkenalkan Taruna

Kalianda, 14/10/2022 – SMKN 2 Kalianda mengadakan kegiatan pembagian raport ujian tengah semester pada Jum’at, 14 Oktober 2022.

Pembagian raport dilaksanakan bagi seluruh jenjang kelas X hingga XII. Namun, pihak sekolah secara khusus mengundang wali murid kelas X seluruh jurusan untuk hadir langsung di aula SMKN 2 Kalianda.

Wali murid menghadiri pembagian raport

Tujuan undangan ini adalah untuk menyampaikan beberapa hal berkaitan program sekolah yang akan datang, diantaranya adalah kegiatan kunjungan industri, kegiatan praktik kerja lapangan, dan penyaluran tenaga kerja.

Rencananya, sekolah akan mengadakan kegiatan kunjungan industri bagi kelas X dengan tujuan Jogja dan sekitarnya.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Nyoman Mister, M.Pd selaku Kepala Sekolah. Beliau mengajak para wali murid bekerjasama dengan sekolah untuk mendisplinkan siswa dan menanamkan sikap yang baik pada diri mereka, sesuai tuntutan dunia kerja.

kepala sekolah memberikan sambutan dan arahan

Selain kepala sekolah, acara ini juga dihadiri oleh ketua Komite SMKN 2 Kalianda, Bapak Jonizar, SE beserta seluruh wali kelas X.

Pada kesempatan kali ini, para wali murid berkesempatan untuk melihat calon taruna hasil didikan sekolah dan TNI Kodim  0421.

Calon taruna SMKN 2 Kalianda berseragam lengkap

Di akhir acara, pihak sekolah memohon izin kepada para wali murid untuk mulai menerapkan aturan baru dari sekolah yang berbasis kesamaptaan