Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

FIS UNNES Canangkan Zona Integritas

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mencanangkan zona integritas wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani.

Rektor UNNES Prof Dr S Martono MSi mengatakan, pencanangan tersebut sebagai bukti UNNES untuk secara serius mewujudkan program reformasi birokrasi melalui peningkatan layanan publik, bebas korupsi serta nepotisme.

“Ini bukti komitmen UNNES untuk bersungguh-sungguh dalam mencapai kinerja maksimal. Dengan pencanangan ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder, khususnya mahasiswa,” tutur Prof Martono.

Dekan FIS UNNES, Dr Moh Solehatul Mustofa MA mengatakan, fokus tekanan beberapa aspek. Mulai dari manajemen, akuntabilitas, sumber daya manusia hingga peningkatan layanan dan integritas.

Pencanangan ini sekaligus dengan peresmian empat ruang kuliah, termasuk kelas internasional, yang dilengkapi sejumlah fasilitas,” ujarnya, Jumat (27/1).

Ia menyatakan, persiapan pencadangan zona mutlak ini sudah disiapkan sejak lama. Sejumlah hal ditata dan dilakukan pembenahan, mulai dari web hingga terkait aturan dan regulasi, terangnya.