Rabu, 03 Juli 2024
Sekolah Menengah Atas

6 Kandidat Calon Ketua OSIM Berorasi Lewat Sosmed

6 Kandidat Calon Ketua OSIM Berorasi Lewat Sosmed

Humas, MANDUPA

6 (enam) orang siswa/i calon ketua OSIM MAN 2 Palembang berorasi lewat social media sejak kemarin, Kamis (4/11). Orasi tersebut berupa rekaman video yang berdurasi lebih kurang 2 menit ini di posting di berbagai sosial media MAN 2 Palembang diantaranya instagram, facebook, dan website. Isi orasi tersebut berupa visi misi ke enam calon kandidat OSIM.

“Orasi dilakukan di sosial media dikarenakan kondisi saat ini belum memungkinkan untuk melakukan kerumunan walaupun kasus virus Covid-19 sudah mulai menurun tapi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kluster baru penyebaran virus,”ujar Ely Maleni sebagai Pembina OSIM.

Ke enam calon ketua OSIM ini mempunyai caption yang berbeda pada setiap postingan video, tergantung dari visi misi dan motto yang mereka buat. Sebelum terpilihnya ke enam siswa tersebut, mereka telah melewati beberapa tahapan seleksi yang disaring menjadi 18 orang terlebih dahulu dan terakhir hanya menyisahkan 6 orang calon ketua OSIM.

“Pemilihan ketua OSIM akan dilaksanakan besok (sabtu) dan Senin karena kita melihat jadwal siswa yang bersekolah, jadi sistemnya nanti dipanggil perkelas untuk ke ruang pertemuan dan memberikan surat suara,”tambah Ely. (am)