Rabu, 03 Juli 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala MAN 2 Palembang Hadiri Pelantikan PW PGMNI Prov. Sumsel

Kepala MAN 2 Palembang Hadiri Pelantikan PW PGMNI Prov. Sumsel

Humas, MANDUPA.

Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PW PGMNI) Provinsi Sumatera Selatan , Rabu (10/11). Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Griya Agung Palembang pada pukul 09.30 s.d. selesai. Pelantikan PW PGMNI dihadiri oleh gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Kakanwil Kementerian Agama Sumsel Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH.,MA, ketua pelaksana Khoirul Anwar, M.Pd.I. dan beberapa Kepala Madrasah dan guru Madrasah Se Sumatera Selatan.

“Saya menghadiri acara pelantikan PW PGMNI ini guna memenuhi undangan dan sebagai bentuk dukungan dalam pembentukan Pengurus Wilayah Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Pelantikan PW PGMNI ini untuk guru-guru Madrasah dengan periode Masa Bakti 2021-2026,”ujarnya.

“Semoga dengan adanya pelantikan PW PGMNI ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama perkumpulan guru Madrasah Se Sumsel serta dapat menjadikan sebagai tempat untuk sharing atau mendiskusikan tentang kegiatan guru yang ada di madrasah,”tambahnya.

Pelantikan PW PGMNI ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki tempat acara, serta menjaga jarak kursi duduk para tamu undangan. (am)