Rabu, 03 Juli 2024
Sekolah Menengah Atas

Podcast Alumni MANDUPA Kuliah Di Dubai Tayang Di MANDUPA Official TV

Podcast Alumni MANDUPA Kuliah Di Dubai Tayang Di MANDUPA Official TV

Humas, MANDUPA.

Mengikuti perkembangan zaman saat ini yang sedang tren dengan tayangan-tayangan podcast dan talkshow dari berbagai channel youtube. Kini MAN 2 Palembang menciptakan inovasi terbaru mengikuti perkembangan zaman di era digitalisasi yakni tim IT MAN 2 Palembang menciptakan studio yang digunakan untuk membuat berbagai macam channel yang berisi tentang info-info terupdate bahkan informasi tentang MAN 2 Palembang melalui podcast dan talk show.

Kemarin, Selasa (9/11) MAN 2 Palembang menayangkan podcast tentang “Alumni MAN 2 Palembang Kuliah Di Dubai”. Podcast tersebut dapat di tonton melalui channel youtube MAN 2 Palembang yakni dengan nama MANDUPA Official TV. Dalam siaran podcast kali ini menghadirkan alumni MAN 2 palembang Cahya Mutiara Inawan untuk berbincang seputar perjalanannya hingga mendapatkan beasiswa di salah satu Universitas di Dubai bersama host dari tim IT MAN 2 Palembang Ayu Meiriska, S.Pd.

Dalam siarannya Ayu memberikan beberapa pertanyaan kepada Cahya terkait perjalanannya hingga mendapatkan beasiswa di Dubai Uni Emirat Arab.

“Sebelumnya Cahya sempat berkuliah di UIN Raden Fatah hingga 3 semester, Cahya merupakan alumni MAN 2 Palembang tahun 2020. Karena keinginan saya sejak dari SMP ingin berkuliah di luar Negeri sehingga saya terus mencari informasi-informasi beasiswa di luar Negeri hingga akhirnya terbuka pendaftaran kuliah di Dubai jadi saya langsung mengikuti program tersebut dengan melengkapi berkas dan turut mendaftar di jurusan Sastra Arab dan Alhamdulillah lulus,”ujar Cahya menjawab pertanyaan yang dilayangkan untuknya.

Dulunya di MAN 2 Palembang Cahya juga aktif di ekstrakulikuler jurnalis dan saat diundang untuk mengisi podcast di MAN 2 Palembang, Cahya pun terkagum dengan adanya studio untuk podcast dan talk show di MAN 2 Palembang.

Ayu meminta kepada pemirsa setia MANDUPA Official TV yang menonton tayangan-tayangan yang ada di youtube untuk mensuscribe agar mendapatkan informasi-informasi terupdate. (am)