Sabtu, 04 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Peningkatan Kapasitas, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Laksanakan Kegiatan Upgrading

Peningkatan Kapasitas, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Laksanakan Kegiatan Upgrading

Pengurus Harian Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan Kip Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) Periode 2023/2024 melaksanakan _upgrading_ di Sekretariat IKBIM KIP UNM, Sabtu sampai Minggu (26-27/08/2023).  

Kegiatan _upgrading_ sendiri bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas pengurus IKBIM KIP UNM sesuai tema yang disusun ialah ”Meningkatkan Kualitas Berlembaga yang Berkarakter Menuju IKBIM KIP UNM Lebih Unggul.  

Dalam rangka _upgrading_ tersebut, pengurus harian diberikan materi seputar Kepemimpinan dan Manajemen Berlembaga, Manajemen waktu, Retorika, Etika berlembaga, dan Ke-IKBIM-KIP-an. 

Upgrading ini dihadiri oleh Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2023/2024, Steering Committee, Panitia Pelaksana, Demisoner IKBIM KIP UNM, dan Dewan Pendamping Organisasi yang sekaligus membuka acara tersebut. 

Dalam sambutannya, Koordinator Dewan Pendamping Organisasi berharap kepada pengurus harian IKBIM KIP UNM agar betul-betul serius dalam mengikuti upgrading.

”Saya sangat apresiasi kepada teman-teman pengurus yang sudah mau mengikuti dan melaksanakan kegiatan _upgrading_ ini, silahkan betul-betul serius mempelajari semua ilmu, baik itu ilmu mencuri agar ilmu itu tidak kecurian”, tutur nya.