Sabtu, 18 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Polman Bandung Juara National Welding Competition (NWC) Tahun 2023

Polman Bandung Juara National Welding Competition (NWC) Tahun 2023

Bandung, Polman Bandung – PREDIKAT JUARA berhasil dipertahankan kembali oleh  Sdr. Kiki Muhamad Rizki yang merupakan Mahasiswa Program Studi Teknologi Pengecoran Logam dalam ajang lomba NWC Tahun 2023.  Pada ajang lomba National Welding  Compepetion (NWC) Tahun 2023 Mahasiswa tersebut berhasil meraih predikat JUARA KE-II dengan “KATEGORI LAS PIPA GMAW 2G” yang diikuti oleh 14 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 15-19 Agustus 2023 di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Dengan “BANGGA” seluruh Sivitas Polman mengucapkan selamat dan sukses kepada Sdr. Kiki Muhamad Rizki Mahasiswa Program Studi Teknologi Pengecoran Logam yang telah meraih prestasi pada ajang lomba dengan skala nasional tersebut.

Sivitas Polman Bandung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mahasiswa dan Pembimbing, Koordinator dan Staff Kemahasiswaan yang turut berperan di dalam mempersiapkan kegiatan lomba ini.
Tidak lupa apresiasi diberikan kepada Mahasiswa atas nama:

  1. Sdr. Muhammad Abwan Program Studi Rekayasa Perancangan Mekanik
  2. Sdr. Fahry Irsyady Program Studi Teknologi Manufaktur
  3. Sdr. Ermizi Program Studi Teknologi Rekayasa Otomasi
  4. Sdr. Agustinus Tule Program Studi Teknologi Rekayasa Mekatronika
  5. Sdr. Lukmanul Hakim Program Studi Teknologi Rekayasa Manufaktur

Yang turut serta didalam mengikuti ajang lomba National Welding  Compepetion (NWC) Tahun 2023 ini.

Semoga prestasi dan kerja keras sebagai perwakilan Mahasiswa Polman Bandung dalam ajang “National Welding  Compepetion (NWC) Tahun 2023” ini menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya didalam berkarya dan mengukir prestasi.

Bravo Mahasiswa POLMAN!!!