Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SMAN 1 PURI TOREHKAN PRESTASI LEWAT KEJUARAAN PROVINSI TAEKWONDO

SMAN 1 PURI TOREHKAN PRESTASI LEWAT KEJUARAAN PROVINSI TAEKWONDO

SMAN 1 PURI kembali torehkan prestasi, melalui ajang bergengsi KEJURPROV(Kejuaraan Provinsi) Taekwondo se- Jawa Timur 2023 pada 05-08 Oktober 2023. Agrapana Akbar Wira Trisya Kanha dari kelas X-4 merupakan perwakilan asal SMAN 1 Puri. 

Bersaing dengan ribuan perwakilan dari sekolah lainnya, Agrapana tampil dengan sangat baik  dan gigih. Meski perlombaan dilaksanakan di luar Mojokerto yakni di GOR Jayabaya kota Kediri. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat Agrapana untuk memberikan yang terbaik selama pertandingan. Hasilnya adalah Agrapana berhasil membawa pulang medali perak pada KEJURPROV setelah menjatuhkan ribuan pesaingnya.

Senin (23/10/2023) bertepatan dengan upacara bendera, Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Puri memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh Agrapana. Apresiasi dilakukan dengan melakukan penyerahan piala dan piagam secara simbolis kepada Agrapana. 

Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa kemenangan hanya bisa diraih dengan kerja keras dan kegigihan. Semoga prestasi yang telah diraih dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lain untuk turut berprestasi.