Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

JUARA 1 KEJUARAAN ROBOTIKA NASIONAL (KEJURNAS) 2024

JUARA 1 KEJUARAAN ROBOTIKA NASIONAL (KEJURNAS) 2024

SMA Negeri 1 Puri tak berhenti menorehkan prestasi. Dua peserta didik SMAN 1 Puri sukses bersaing di kompetisi robotika. Prestasi diperoleh pada Kejuaraan Robotika Nasional (KEJURNAS) 2024.

Berkat kerja keras yang tinggi, dua peserta didik yaitu Reza Afzaal Faizullah Taqy dari kelas XII MIPA 6 dan Fariz Yudha Pratama berhasil dari kelas XII MIPA 1 meraih juara 1 pada Lomba Robotika kategori Maze Solving tingkat Provinsi Jawa Timur. Lomba diselenggarakan oleh International Robotic Training and Competition (IRTC), dan bertempat di Kota Malang.

Capaian prestasi disambut hangat oleh Ibu Kepala SMA Negeri 1 Puri, Ibu Herni Sudar Peristiwanti. Pada kesempatannya, beliau memberikan apresiasi secara simbolis dengan menyerahkan piala serta memberikan ucapan selamat kepada peserta didik yang berhasil membawa prestasi.

Melalui perolehan prestasi yang diperoleh, Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd berharap para peserta didik SMAN 1 Puri dapat meningkatkan dan memperluas pengetahuan dan pengalaman.