Kamis, 02 Mei 2024
Bimbingan Belajar

“Voyages” Vianney Cup 2023

“Voyages” Vianney Cup 2023

Sekolah Vianney (TK-SD-SMP-SMA) kembali menyelenggarakan event yang luar biasa yakni Vianney Cup Setelah vakum selama 3 tahun karena pandemi covid 19. Acara dilaksanakan mulai tgl 3 -7 November 2023 mengambil tema: Voyage ” Let the Voyagers Eksplore Their Talents and Skills”. Besar harapan melalui kegiatan bersama ini para peserta didik semakin mengenali bakat dan potensinya utk terus diasah dan kembangkan.

Peserta vianney cup di ikuti 73 sekolah dengan berbagai lomba yang diadakan seperti seperti Basket, futsal, story telling, vokal, band, mobile legend, Cosplay, Modern dance, fotografi, spelling bee,fotogenik dan mewarnai. Dengan banyaknya jenis lomba diharapkan anak-anak generasi penerus bangsa semakin semangat mengenali dan mengembangkan bakat talentanya baik akademis maupun non akademis.

Semoga sekolah Vianney semakin dieknal dan selalu dihati para orang tua dan anak-anak yang ingin mendapatkan layanan yang berkualitas dan sepenuh hati. Sukses Vianney cup 2023. Vianney selalu di hati.