Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Gembira Bercampur Haru, Reoni Akbar 30th Lintas Generasi SMA Negeri 1 Pringgarata Sukses Digelar.

Gembira Bercampur Haru, Reoni Akbar 30th Lintas Generasi SMA Negeri 1 Pringgarata Sukses Digelar.

SMA Negeri 1 Pringgarata |Reuni akbar 30th merupakan sebuah acara besar yang dirancang Ikatan Alumni SMAPTA untuk mengumpulkan alumni mulai dari tahun 1993 sampai 2023. Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para alumni untuk bertemu kembali, berbagi kenangan, memperbarui hubungan sosial, dan merayakan pengalaman bersama yang telah mereka lalui.

Reuni akbar kali ini bertemakan “Silaturahmi Alumni Lintas Generasi” yang dilaksanakan pada tanggal 26 November 2023 di SMA Negeri 1 Pringgarata. Kegiatan ini dihadiri sejumlah 385 alumni dari seluruh angkatan,  Acara ini tidak hanya sarana untuk membangun kembali jaringan sosial, tetapi juga untuk memelihara hubungan dan memperingati prestasi dan pencapaian bersama dalam memajukan SMA Negeri 1 Pringgarata.

Tidak hanya itu, Drs. H. Mahrup, selaku kepala sekolah pertama juga turut hadir dalam kegiatan Reoni Akbar kali ini, ” Terimakasih kepada panitia Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pringgarata yang telah menyelenggarakan kegiatan berharga ini”, Ungkap beliau saat membuka acara Kegiatan Reoni Akbar 30th, (26/11/23).

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pringgarata Akhmad Husni, S.Pd.,MM, Mengungkapkan rasa gembira bercampur haru, Dalam momentum hari guru kegiatan Reoni Akbar 30th ini dapat diselenggarakan, disinlah kita bisa bertukar pengalaman dan cerita-cerita menarik, saat masih bersekolah dulu, untuk kegiatan reoni  selanjutnya nanti kita akan perbaiki kekurangan-kekurangan tersebut dan saya melihat kegiatan Reoni Akbar 30th ini berjalan dengan sukses dan lancar”, (26/11/23).

Ketua panitia Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Pringgarata, H. Akhmad Nuruddin, S.PdI, Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang telah mensukseskan kegiatan ini, “Ini sangat luar biasa, Dengan waktu yang sangat singkat kegiatan ini berjalan sesuai rencana yang telah kita sepakati bersama”. Ungkapnya saat rapat terakhir dengan tim panitia alumni, (27/11/23).

Tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan Reoni Akbar 30th ini dihadiri oleh Hulwani, S.Pd.,MM, Komite SMAN 1 Pringgarata, KORAMIL Pringgarata, POLSEK Pringgarata, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Guru SMA Negeri 1 Pringgarata.(gnw)