Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Dirgahayu KORPRI Ke-52, SMA Negeri 1 Pringgarata Gelar Upacara.

Dirgahayu KORPRI Ke-52, SMA Negeri 1 Pringgarata Gelar Upacara.

SMA Negeri 1 Pringgarata | Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023. Rabu,(29/11) Pagi.

Sebagai organisasi yang menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan negara, KORPRI memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan, dan propesionalisme para pegawai negeri.

Sebelum siswa/i melaksanakan ujian akhir semester 1, Guru beserta Staff Tata Usaha menggelar upacara dalam rangka memperingati hari KORPRI ke-52 yang bertempat di lapangan SMA Negeri 1 Pringgarata, Upacara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat.

HUT KORPRI Tahun ini mengusung tema ‘KORPRIKAN INDONESIA’ . Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 1 Pringgarata Akhmad Husni, S.Pd.,MM, mengamanatkan kepada seluruh anggota KORPRI bahwa hari ini merupakan momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian kita sebagai bagian dari KORPRI.

“Jadikan peringatan Hari Korpri ke-52 ini menjadi motivasi agar menjadi pegawai RI yang lebih baik lagi” Ungkap kepala sekolah dalam amanatnya,(29/11/23)

Tema ini diusung dengan harapan agar para anggota KORPRI lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.(gnw)