Minggu, 28 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Full Asesmen Pelaksanaan Penambahan Ruang Lingkup (PRL) Skema Okupasi LSP SMKN 3 Denpasar

Full  Asesmen Pelaksanaan Penambahan Ruang Lingkup (PRL) Skema Okupasi LSP SMKN 3 Denpasar

Denpasar, 19 Desember 2024 – LSP SMK Negeri 3 Denpasar sukses melaksanakan Penambahan Ruang Lingkup (PRL) sebagai bagian dari strategi peningkatan dan pengembangan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP). Kegiatan ini berlangsung dari Jumat, 19 Januari hingga Sabtu, 20 Januari 2024, di Bangquet Room Edotel Hotel SMKN 3 Denpasar.

PRL ini menjadi tonggak awal untuk menerapkan skema baru LSP SMKN 3 Denpasar yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sertifikasi profesi yang diselenggarakan oleh lembaga ini. Sejumlah kegiatan penting dilakukan selama periode PRL ini, termasuk penyusunan dokumen yang diperlukan untuk mengakomodasi skema baru, serta memberi pemahaman bagi para asesor yang akan terlibat dalam proses sertifikasi.

PRL ini adalah komitmen kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan layanan sertifikasi profesi. Dengan skema baru ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dalam mencetak sumber daya manusia yang kompeten dan siap bersaing di pasar kerja global

PRL ini merupakan langkah awal yang menandai semangat inovasi dan adaptasi LSP SMKN 3 Denpasar dalam menghadapi perkembangan dunia pendidikan dan industri. Diharapkan, skema baru LSP dapat memberikan manfaat positif baik bagi siswa (alumni) maupun stakeholders industri yang bekerjasama dengan LSP SMKN 3 Denpasar.