Minggu, 28 April 2024
Perguruan Tinggi

Kebahagiaan Mahasiswa Fakultas Saintek Dapat Hadiah Motor Dari Sutha Ramadhan Fair

Kebahagiaan Mahasiswa Fakultas Saintek Dapat Hadiah Motor Dari Sutha Ramadhan Fair

 

 

Humas UIN SUTHA—Puncak penyelenggaraan Sutha Ramadhan Fair 2024 UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi berlangsung meriah. Setelah pembagian hadiah kepada para pemenang lomba antar SLTA/MA sederajat dan perguruan tinggi, panitia lakukan pengundian berhadiah motor kepada pengunjung bazar Sutha Ramadhan Fair yang beruntung (23/03/2024).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kupon undian berhadiah 1 unit motor ini diberikan kepada setiap pengunjung yang berkunjung ke bazar dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar Sutha Ramadhan Fair. Setelah itu pengunjung menuliskan nama dan nomor handphone lalu memasukkannya pada kotak undian.

Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I berkesempatan mencabut satu nomor dari kotak undian yang disediakan dan langsung menyebutkan nama pengunjung bazar yang beruntung mendapatkan satu unit motor.

Pengunjung yang beruntung itu merupakan mahasiswa program studi Sistem Informasi (SI) Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi atas nama Raihan Aulia Aridestama. Ia berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor honda beat dengan kombinasi warna biru dan putih.

Hadiah motor tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jambi dengan didampingi oleh Rektor dan Wakil Rektor UIN STS Jambi.

Raihan, ketika mendengar namanya dipanggil saat mendapatkan hadiah satu unit motor sontak terkejut dan masih tidak menyangka. Tiba-tiba langsung senang dan ingin menangis. Dia seolah tak kuasa menahan rasa bahagianya begitu dinyatakan mendapatkan hadiah sepeda motor dari Sutha Ramadhan Fair 2024 UIN STS Jambi.

Raihan juga menyampaikan kesannya selama mengikuti Sutha Ramadhan Fair. Menurut dia, kegiatannya berjalan sangat seru. Terlebih, Raihan tak hanya mendapat hadiah sepeda motor saja. Dia juga dinyatakan memperoleh Juara II dalam cabang lomba fotografi yang dipertandingkan pada kegiatan ini.

“Alhamdulillah sepeda motor yang diberikan ini akan saya manfaatkan untuk kuliah. Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Wakil Gubernur, Pak Wakil Rektor dan seluruh panitia Sutha Ramadhan Fair atas hadiah yang sudah diberikan kepada saya,” katanya. (*)