Rabu, 01 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor UIN STS Jambi Beserta Rombongan Halal Bihalal di FTK dan Fakultas Saintek

Rektor UIN STS Jambi Beserta Rombongan Halal Bihalal di FTK dan Fakultas Saintek

HUMASUINSUTHA – Kunjungan Halal Bihalal hari ketiga, Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Prof. Dr. Asad, M. Pd., dan jajaran pimpinan mengunjungi Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) serta Fakultas Tarbiyah Keguruan (FTK), Kamis (18/04).
Dialog bersama sivitas akademika Fakultas Saintek berlangsung dengan khidmat, para ketua prodi hingga wakil dekan menyampaikan segala aspirasi mereka di hadapan Rektor beserta jajaran.
Prof. As’ad menekankan, agar program studi meningkatkan akreditasi dan mengupayakan tidak ada lagi mahasiswa yang masih aktif kuliah sampai empat semester. “Prodi harus mampu memastikan mahasiswa lulus maksimal 10 semester saja,”tandasnya.
Rektor dalam kegiatan halal bi halal ini juga menyampaikan bahwa harus terus menjaga silaturahmi antar sivitas akademika, meskipun ada beberapa perbedaan dan tentunya itu tidak menjadi pemisah, melainkan menjadi keberagaman yang menyatukan.
Momentum halal bihalal ini juga dimanfaatkan untuk tidak lupa dengan para pemimpin dari masa ke masa yang memiliki legacy baik dan kita rasakan manfaatnya saat ini.
Rektor mengajak para sivitas akademika dan para staf agar semua terus berbenah, dan menjadikan Idul fitri ini sebagai awal yang baik untuk memulai pekerjaan kita yang cepat, tepat dan terukur sebagaimana visi misi kampus. (*)