Sabtu, 04 Mei 2024
Perguruan Tinggi

55 PPPK UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dilantik

55 PPPK UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Dilantik

 

Humas UIN SUTHA-Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama RI dengan penempatan formasi di UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi Senin (22/4) hari ini diambil sumpah dan dilantik.
Sebanyak 11 orang PPPK teknis dan 44 PPPK tenaga kesehatan hari ini mengikuti pengambilan sumpah dan mengikuti pelantikan.
Pelantikan ini serentak dengan Kementerian Agama RI di Jakarta secara daring.
Sebagai informasi bahwa saat ini Kementerian Agama merupakan satu-satunya lembaga vertikal yang mengurusi dua hal, yakni tentang agama dan pendidikan keagamaan.
Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Prof. Dr. Asad, M. Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dengan dilantiknya staf PPPK hari ini karena dengan pelantikan ini secara otomatis tenaga kepegawaian bertambah.
“Namun secara pribadi saya merasa masih memiliki tanggung jawab untuk tenaga kontrak kita yang belum lulus menjadi PPPK,” katanya.
Rektor memastikan untuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan dengan baik oleh pemimpin sebelumnya. “Kita yakin dengan PPPK tenaga kesehatan yang dilantik hari ini, mampu menguatkan lembaga kita dalam mempersiapkan program studi kedokteran, ” ujarnya. (*)