Senin, 06 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Lantik Pejabat Baru di Lingkungan UNDIP

Rektor Lantik Pejabat Baru di Lingkungan UNDIP

Rektor Universitas Diponegoro (UNDIP) Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., secara resmi melantik pejabat di lingkungan UNDIP dalam Upacara Pelantikan Pejabat dan Pengambilan Sumpah Jabatan pada Senin (22/04) pukul 09.00 WIB bertempat di Hall Gedung SA-MWA, Kampus UNDIP Tembalang.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Rektor, Dekan Fakultas/Sekolah, tamu undangan, dan pejabat UNDIP yang dilantik.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor Universitas Diponegoro Nomor: 151/UN7.A/KP/IV/2024 s/d Nomor: 154/UN7.A/KP/IV/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala dan Wakil Kepala Kantor Urusan Internasional, Kepala Kantor Sekretariat dan Protokoler Universitas, Manajer Bagian dan Supervisor Subbagian di Lingkungan Universitas Diponegoro.

Pada pelantikan kali ini, sebanyak 29 orang pejabat UNDIP yang dilantik menempati beberapa posisi jabatan di beberapa unit.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Rektor UNDIP didampingi rohaniawan sesuai dengan kepercayaan masing-masing pejabat. Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas oleh Rektor UNDIP didampingi Drs. Mulyo Padmono dan Prof. Dr.rer.nat. Heru Susanto, S.T., M.M., M.T. sebagai saksi.

Dalam sambutannya, Rektor UNDIP Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri dengan sebaik-baiknya untuk UNDIP dan mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah dilantik.

“Semua jabatan pasti ada batas dan akhirnya, oleh karena itu jaga amanah jabatan yang diberikan. Selain itu, syukuri jabatan yang diamanahkan dengan cara bersungguh-sungguh dalam bekerja. Segera lakukan orientasi dan pelajari tugas-tugasnya dengan baik, karena untuk menjaga nama besar UNDIP harus dilakukan bersama-sama dengan orang-orang yang kompeten dan dengan karya-karya yang inovatif,” ucap Prof Yos.

“Semoga jabatan ini menjadi barokah untuk keluarga dan kita doakan para pejabat baru ini bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan janji yang telah diucapkan,” kata Prof Yos.