Minggu, 05 Mei 2024
Perguruan Tinggi

BEM FEB UNJA Gelar Workshop Bisnis di Era Digital, “Bangga Menjadi Wirausaha”

BEM FEB UNJA Gelar Workshop Bisnis di Era Digital, “Bangga Menjadi Wirausaha”

Pewarta: Silvia Yuliansari / Ratna W.
Foto: Mutia H.B.

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

Mendalo,- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan kegiatan ‘Kreasi Prestasi in This Month: April Edition’ dengan tema ‘Strategies and Opportunites in Building a Business in The Digital Era Globalization’ pada Kamis (25/04/2024) di Aula Rektorat Lantai 3.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Ilham Wahyudi, S.E., M.Si., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Shofia Amin, S.E., M.Si., Ketua jurusan Ilmu Ekonomi Dr. Drs. Zulgani, M.P., Regional Oriflame Sumatera, Hetro Handitro selaku pemateri, serta peserta workshop yang berjumlah 130 peserta.

Plt. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Ilham Wahyudi, S.E., M.Si. membuka kegiatan workshop dan memberikan apreasiasi terhadap kegian tersebut.

“Kegiatan ini sangat disambut baik tentunya oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis karena FEB berperan sebagai ujung tombak bagi UNJA untuk menunjukkan skill dalam berbisnis, ini memberi dampak yang sangat baik terhadap generasi saat ini, kalau dulu lulusan mahasiswa itu ingin menjadi pegawai tapi sekarang banyak anak muda yang mulai bangga mejadi wirausaha,” ujar Dr. Ilham Wahyudi.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Shofia Amin, S.E., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan harapan terhadap kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan Workshop Kreasi Prestasi ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa, menambah wawasan, memotivasi mahasiswa agar mindset nya yang dulu harus cari pekerjaan tapi bergeser menjadi harus menciptakan pekerjaan.” harap Prof. Shofia.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Regional Oriflame Sumatera, Hetro Handitro tentang Digital Marketing yang berkaitan dengan Sosial Media.